Jumat, 14 Juni 2013

perasaan


perasaan


Ya ALLAH rasanya aku ingin menangis..
Mendengar kata ,Masa anak kuliahan gak tahu ??
Setelah mendengar kata2 itu rasanya hati ini sakit dan ingin menangis,,
Rasanya aku bodoh dan tidak tahu apa-apa..
Memang anak kuliahan harus tahu semua ? (dalam hati berkata)
Gak semua hal harus tahu kan,,
semua orang punya kesibukan masing-masing..

Hati ini sakit rasanya..
Awalnya aku bisa tahan dengan apa yg dikatakan mereka..
Tapi entah mengapa aku tak bisa tahan dengan perkataan mereka..
Padahal semua orang sibuk dengan apa yang mereka lakukan,
Dan gak semua hal harus tahu kan ??
Orang yang sudah tahu saja masih harus mencari yang belum tahu,,
Apalagi orang yang belum tahu,, akan terus belajar dan mencari tahu..

Ya Allah, apa yang harus saya lakukan saat ini…
Aku  tahu ,, apapun jalan-Mu Ya Allah,,
Itu yang terbaik untukku…
Ku yakin semua akan indah pada waktunya..
Semua itu butuh proses dan butuh pengorbanan untuk itu semua..
Ku yakin aku bisa ..

Biarlah orang lain berkata apa..
tetapi Hanya satu yang ku impikan,,
Aku hanya ingin membahagiakan keluargaku,,
Aku akan membuktikannya,,
Agar tidak dipandang sebelah mata oleh orang lain..
Do’a kan anakmu,, untuk dapat mewujudkan itu semua..

Love u my family ( mama dan bapak) :-*
You are my everything……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar